CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 14 Januari 2015

Komik : falling for tsubaki-chan


Yooo!  Para pecinta komik \(>U<)/
Maaf sudah lama gak buka blog lg krn kesibukan sehari hari (pdhl hnya sibuk ini itu sja --“)
Dan akhirnya ketika ada waktu kosong (sekarang) saya jdi bisa member info tentang komik yang mungkin kalian belum dan ingin membacanya!!!
Anggap saja ini blog yang baru di’renovasi ulang’ lah XD
Kali ini sya ingin membahas ulang tentang komik ‘Falling for tsubaki-chan’
Di terbitkan pertama kali di jepang tahun 2010 dan di terbitkan pertama kali di Indonesia tahun 2012. Ini komik udah lama tapi baru mau saya ceritakan (nn”) maaf2..
Komik  karya ‘Yasuko’ ini menceritakan tentang jalan cerita cinta antara tsubaki dan yutaka.Tsubaki kinoshita, cewek lincah dan ceria. Pandai memasak dan memikat hati yutaka, pacar ke-3nya dengan masakan buatannya sendiri. Yutaka Tomaru, Cowok lugu, dan cuek. Memikat hati Tsubaki dengan kepolosannya yang kebangetan.



 









“maaf ya gambar komiknya udah koyak, karena saya sering membacanya berulang-ulang (n//n)”
Sinopsis: Tsubaki berpacaran dengan yutaka setelah teman sekelasnya itu menyatakan perasaan padanya. Baru sebulan pacaran, Tsubaki mulai merasa tidak sabar dengan sikp Yutaka yang pasif. Jangankan kencan romantic, Yutaka bahkan tidak pernah kirim sms, tidak pernah menggandeng tangannya..pokoknya tidak pernah bersikap seperti layaknya orang pacaran!
Tsubaki jadi berpikir kalau pacaran dengan Yutaka adalah kesalahan, maka dia bertekad untuk putus dengan yutaka. Tapi kepolosan dan ketulusan yutaka, membuat hati Tsubaki mulai bergetar.
Tapi synopsis di atas hanya untuk  bagian pertamanya (bab atau cerita awal) bukan keseluruhannya. Ketika masuk bagian kedua sampai selesai, barulah menceritakan jalan cerita cinta-komedi Tsubaki dan yutaka.                                                                                                                                                                         Ada bagian teman-teman yutaka tidak percaya/merasa tidak cocok bahwa yutaka berpacaran dengan tsubaki, atau tentang tsubaki yang ingin membuatkan bekal untuk yutaka tapi takut diputuskan karena 2 pacar sebelumnya memutuskan tsubaki hanya karena ia membuatkan bekal. Atau lebih parahnya lagi ketika Yutaka bermimpi yutaka dan tsubaki menjadi dewasa, menikah, memiliki anak, hingga cucu!
 Jujur saja nih komik bagus sekali! Mulai dari penggambaran yang bagus, dan cerita yang gokil, keren, dan lucu banget!  Kalu sudah baca, langsung deh pasti ketawa-ketawa sendiri XD kayak saya nih..korbannya (TUT)
Yak..sekian dulu cerita komik minggu ini, insyaallah minggu depan lagi saya postingkan cerita lain (nOn).

0 komentar:

Posting Komentar